Semarakkan Musyawarah Cabang, Muhammadiyah Biringkanaya Gelar Jalan Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka semarak Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8, Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Biringkanaya Kota Makassar menggelar kegiatan gerak jalan sehat dan donor darah.

Kegiatan dengan tajuk "Menggerakkan persyarikatan, Memajukan Biringkanaya, Mencerahkan Ummat, Mengutamakan Akhlak" ini dilaksanakan Star-Finish di Terminal Daya Sudiang Makassar, Minggu (30/7/2023).

Bendahara PC Muhammadiyah Biringkanaya Drs. H Andi Patawari Mappanganro menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk syiar menggerakkan dan menyemarakkan musyawarah cabang ke-8.

"Disamping sebagai semarak, juga gerak jalan ini sebagai sarana olahraga agar kita sehat selalu dalam menjalani aktivitas," katanya.

Ia pula menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini mulai dari pimpinan cabang muhammadiyah/aisyiyah, pimpinan ortom biringkanaya, pimpinan amal usaha, sekolah-sekolah, pondok pesantren dan seluruh warga simpatisan muhammadiyah.

Insyallah mari bersama sukseskan musyawarah Selasa 01 Agustus 2023 di Darul Arqam Gombara Muhammadiyah.

Turut hadir Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel KH Abbas Baco Miro, ia menyampaikan apresiasi dan luar biasa kegiatan semarak musyawarah cabang biringkanaya tersebut.

"Kegiatan ini tentunya dalam rangka silaturahim bagi kita semua, insyallah sehat untuk semua," tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa Muhammadiyah yang didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan merupakan amanah bagi kita semua.

"Muhammadiyah ini sangat besar punya visi-misi, sehingga mari senantiasa menjaga amanah ini dengan baik, saling menggembirakan," harapnya.

  • Bagikan