Putra Sulung Prof Alimin Maidin, Muttaqien Kini Jadi Doktor ‘Tembakau’, Dapat Predikat Sangat Memuaskan 

  • Bagikan

Sementara itu, Sang ayah, Prof Alimin Maidin nampak terharu dengan pencapaian sang putra sulungnya.

“Alhamdulillah hari ini anak pertama saya mendapatkan gelar doktor, sebuah penghargaan yang luar biasa dalam pendidikan. Prestasi yang membanggakan, yang menjadi teladan buat adek-adeknya. Karena dia sebagai dosen juga. Mudah-mudahan juga mengikuti jejak profesor seperti bapaknya. Dan itu menjadi percontohan buat keluarga besar kami atau keluarga dari H. Maidin dan H. Tjabbi. Karena itu kami sekeluarga akan sangat berbahagia,” kata Prof Alimin dengan mata berkaca-kaca.

“Kami ini dikaruniai oleh Allah sehingga anak kami yang pertama bisa mendapatkan gelar yang tertinggi dalam ilmu pendidikan yaitu gelar Doktor SKM. M.Kes,” sambungnya. 

Guru Besar Unhas ini berharap agar sang anak bisa mengikuti jejaknya menjadi profesor. Meski diakui itu membutuhkan waktu yang tak sebentar.

Dikatakan, bidang studi yang diambil sang anak mengikuti bidangnya.

“Di awalnya anak saya ini menurut, ikut dengan bidang saya, ekonomi kesehatan sehingga hari ini mengambil rokok karena saya juga sudah berapa tahun menjadi konsultan untuk rokok seluruh Indonesia Timur. Dia itu mengambil disertasinya itu sekaligus untuk mendukung program yang akan datang,” tandasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan