Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Sudiang Dapat Kentang atau Sofdrink di McD Daya

  • Bagikan
Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar II Utara Hj. A. Fitri Dwi Cahyawati, S.E., M.Si.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Samsat Makassar II Wilayah Utara atau Samsat Sudiang menggandeng manajemen McD Daya untuk memanjakan wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tepat waktu di Samsat Sudiang.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar II Utara Hj. A. Fitri Dwi Cahyawati, S.E., M.Si., Jumat 4 Agustus 2023, mengatakan, wajib pajak yang membayar PKB tepat waktu di Samsat Sudiang disertai pembelian paket hemat large akan mendapatkan free kentang, reg/fanta, float/coco sundae.

“Wajib pajak yang membayar pajak kendaraan tepat waktu akan mendapatkan voucher untuk mendapatkan tambahan makanan dan minuman tersebut di McD Daya. Penawaran ini sekaligus dalam rangka hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia program ini berlaku dari bulan Agustus sampai dengan oktober 2023 atau selama persediaan voucher masih ada,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai tanda terima kasih Samsat Sudiang pada wajib pajak yang datang membayar pajak kendaraannya tepat waktu dengan harapan hal ini dapat meningkatkan pembayaran PKB-SWDKLLJ di wilayah UPT pendapatan Makassar II Utara. (elva/fajar)

  • Bagikan