Bupati Wajo Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Kebakaran di Dua Kecamatan

  • Bagikan

Ketua DPD PAN Wajo ini juga meminta kepada OPD terkait dan peemrintah setempat untuk terus membantu mengupayakan bantuan sesuai ketentuan. "Termasuk nanti oleh Dinas Sosial mengupayakan santunan melalui Belanja Tidak Terduga kepada seluruh korban. Ini adalah bentuk kehadiran dan silaturahim kami kepada masyarakat, khususnya korban," ujarnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena musibah.

Begitupun juga, terima kasih kepada jajaran Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, organisasi serta seluruh dermawan yang telah membantu masyarakat.

"Hanya Allah yang bisa membalas segala kebaikan dari para dermawan sekalian. Jazakumullahu khairan katsira. Insya Allah bantuan yang diberikan akan sangat dirasakan manfaatnya dan akan membantu meringankan korban" pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga, tampak diserahkan dokumen pencatatan sipil (KTP) kepada korban yang dibuatkan langsung oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Wajo. (rls)

  • Bagikan