Perayasn HUT RI ke-78, Taufan Pawe Bangkitkan Jiwa Nasionalisme Dan Patriotisme

  • Bagikan

"Tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan peringatan HUT RI ke-78, dilaksanakan pada malam hari karena kami berkeyakinan, eksistensi dan keberadaan TNI/POLRI menjaga masyarakat, sehingga malam hari tidak ada rasa takut, rasa cemas karena sesungguhnya Kota Parepare ini adalah Kota aman,". Sebutnya saat diwawancarai.

Wali Kota Parepare 2 periode itu juga menjabarkan bahwa terselenggaranya peringatan HUT RI ke-78 di Kota Parepare adalah bentuk dari semangat jiwa Proklamasi, Nasionalisme, dan Patriotisme serta yang tidak kalah penting adalah semangat kebersamaan jajaran Forkopimda di Kota Parepare.

"Malam ini adalah merupakan kebahagiaan kita sebagai anak bangsa, kebahagiaan kita sebagai jiwa yang mempunyai Proklamasi, Nasionalisme dan Patriotisme yaitu dalam rangka perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia,". Tuturnya.

TP juga mengisyaratkan untuk selalu menjunjung tinggi dan menghargai jasa - jasa para Pahlawan, karena sesungguhnya jasa - jasa Pahlawan merupakan perjuangan yang mengantar Republik Indonesia hidup di alam kemerdekaan.

  • Bagikan