Lecehkan Adik Kelas! Siswa SMK Ternama di Makassar Ditangkap Polisi, Satu Orang Masih dalam Pengejaran

  • Bagikan
Ilustrasi Pelecehan Seksual

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mendapat laporan adanya perbuatan tak senonoh di salah satu sekolah ternama di kota Makassar, Polisi langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku.

Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Alim Bahri menyebut, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban dan telah mengamankan satu orang terduga pelaku.

Pada kasus tersebut, dikatakan Alim Bahri, ada dua orang siswa yang diduga melakukan pelecehan.

"Dua orang yang diduga melecehkan, baru diambil laporannya. Sementara diterima. Pelakunya sudah ada (diamankan) tapi di bawah umur juga," ujar Alim Bahri, Rabu (16/8/2023) pagi.

Terduga pelaku yang diamankan itu, kata Alim Bahri, sementara diinterogasi oleh pihaknya.

"Baru satu pelaku sudah diamankan, sementara diambil keterangannya di kantor, satunya sementara dicari sama Jatanras," bebernya.

Diceritakan Alim Bahri, terduga pelaku saat itu yang sementara duduk di tangga sekolah pura-pura jatuh ke arah korban yang kebetulan lewat.

"Pura-pura jatuh, ini kan pelaku duduk di tangga, lewat itu korban, pura-pura mi jatuh ke korban. Di situ mi napegang dadanya," sebut Alim Bahri.

Lanjut Alim Bahri, setelah kejadian itu, korban langsung bergegas naik tangga meninggalkan para seniornya yang berkisar sepuluh orang itu.

"Itu korban berdiri, tetap ji naik di tangga, lewat lagi di depannya pelaku yang satu, dipegang pundaknya. Tapi tetap ji jalan," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi kelas X salah satu SMKN ternama di Makassar berinisial SK (16) menjadi korban pelecehan seksual, pada Selasa (15/8/2023).

  • Bagikan