Serunya Perayaan Kemerdekaan RI Ala Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan masyarakat Indonesia dengan menggelar berbagai macam lomba. Seperti yang dilakukan oleh Hj Sitti Husniah Talenrang

Politisi perempuan yang namanya mencuat sebagai figur kuat bakal calon bupati kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan bermacam lomba unik.

Berlangsung di halaman kediaman Hj. Sitti Husniah Talenrang yang terletak di jalan Talasalapang kota Makassar, kerabat, keluarga dan tim pemenangannya terlihat ramai memadati tempat berlangsungnya kegiatan lomba tujubelasan.

Keceriaan tampak pada para peserta lomba saat Husniah Talenrang membuka acara. Sabtu 19 Agustus 2023, dimana para peserta saling usil dan diselingi canda tawa saat lomba dimulai.

Berbagai macam game unik yang dimainkan seperti lomba tiup bola pimpong didalam gelas yang diisi tepung, lomba isi air digelar yang berada di kepala peserta, lomba tiup bola pimpong yang dipindahkan dari gelas ke gelas terisi air, lomba joget balon yang pesertanya berpasangan suami istri, serta berbagai macam lomba lainnya.

Husniah Talenrang menutup Lomba tujubelasan ini dengan menggelar lomba joget yang di iringi lagu pan pan pan yang lagi viral

"Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk kegembiraan, kecintaan kita dan rasa bangga kepada negeri ini yang telah memasuki usia kemerdekaan 78 tahun. Harapan saya tentunya diusia yang semakin matang, Indonesia semakin jaya". Ujar Husniah Talenrang.

  • Bagikan