Aston Dukung Pelaksanaan F8, Jajakan Makanan Mulai Harga Rp15 Ribu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hotel Aston Makassar kembali terlibat dalam Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 2023. Dengan menjajakan makanan dengan harga miring.

Dalam acara tahunan yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari, 23-27 Agustus 2023 ini, Aston menyediakan beberapa jenis Rice Box, Megahmie Garing dan Roti Olympus.

“Aneka makanan tersebut khusus dibuat untuk event ini, adapun berbagai minuman, yaitu Thai Tea, Green Tea, Coffee Brown Sugar dan aneka Es The dengan berbagai rasa,” kata F&B Manager ASTON Makassar Muh. Zubair, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (22/8/2023).

Zubair mengatakan, makanan dan minuman yang dijajakan cukup murah. Mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Dengan keterlibatan itu, Zubair berharap bisa jadi kontribusi terhadap pariwisata di Makassar.

“Kami harapkan melalui kegiatan ini, menjadi bentuk dukungan terhadap pariwisata Makassar dimana kegiatan ini selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan,” ujar Zubair.

Apalagi, F8 merupakan kegiatan yang telah menjadi Top 10 Wonderful Event Indonesia pada tahun 2020. Dengan mempertunjukkan dan menampilkan delapan sub sektor.

Mulai dari ekonomi kreatif, seperti Food and Fruit, Fashion, Fictions Writers, Fine Art, Fusion Music, Film, Folks, dan Flora Fauna. (Arya/Fajar)

  • Bagikan