Dampingi Sidang Ujian Promosi Doktor, Taufan Pawe Sigap Beri Pulpen Saat Istri Berdiri di Podium

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pemandangan menarik terlihat dalam sidang Promosi Doktor yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Dari pantauan, nampak suami tercinta, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang hadir dalam sidang promosi yang digelar di Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Kamis, 24 Agustus 2023 menunjukkan aksi romantis dan sigap mendampingi sang istri.

Hal kecil yang ditunjukkan yakni saat sang Istri berdiri di depan podium dan siap untuk mengikuti sidang promosi Doktor di hadapan tiga orang Penguji, dan dua orang Ko-Promotor, Erna Rasyid Taufan melirik ke ajudan sembari memberi kode untuk memberikan pulpen.

Taufan Pawe yang berada pada baris depan tepat, tak jauh dari posisi sang Istri pun sigap berdiri dan memberikan pulpen, miliknya.

"Betul saya lihat itu. Ini bukti bahwa Bapak Wali Kota kita adalah suami yang romantis yang selalu siaga untuk sang istri. Ini adalah keteladanan yang ditunjukkan oleh seorang Pemimpin yang memimpin dengan cinta," ujar HM Dahlan, Sekretaris Majelis Anak Sholeh yang ikut dalam Sidang Promosi itu. (*)

  • Bagikan