Erna Rasyid Taufan Ujian Promosi Doktor, Umpar Kebanjiran Karangan Bunga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menggelar sidang Promosi Doktor (S-3) bidang Pendidikan Agama Islam pada Program Pascasarja Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Kamis, (24/8/2023).

Dari pantauan, nampak karangan bunga ucapan selamat kepada Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini berjejer membanjiri depan Gedung Rektorat UMPAR, hingga di tepi jalan.

Sekretaris Lazismu Parepare, Cahaya yang sejak kemarin melakukan persiapan di ruang Sidang Promosi Doktor mengatakan, karangan bunga yang hampir mencapai ratusan itu tetus berdatangan sejak kemarin sore. "Mulai kemarin sudah bergantian orang dari berbagai kalangan hadir membawa karangan bunga. Jumlahnya sudah lebih 90-an. Sudah mencapai ratusanlah," ujar Cahaya.

Sidang Promosi Doktor yang digelar secara terbuka ini dihadiri langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Plt Sekda, Husni Syam, serta sejumlah Kepala SKPD, hingga Camat. Berbagai Pengurus dari berbagai ormas yang dipimpin Erna Rasyid Taufan juga memadati ruangan itu, termasuk Pengurus Partai Golkar Parepare.

Sidang Promosi itu dimulai pukul 09.30 wita. Erna sendiri mengangkat penelitian (Disertasi) berjudul "Model Kepemimpinan Politik dalam Mengembangkan Masyarakat Religius di Kota Parepare: Perspektif Pendidikan Islam". (*)

  • Bagikan