Hadirkan Ki Kusnadi Ikhwani, Warga Padati Tablig Akbar Muhammadiyah Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Takmir Masjid Masjid Al Falah Sragen sekaligus Anggota LPCR Pimpinan Pusat Muhammadiyah UstaZ Ki Kusnadi Ikhwani turut menjadi pembicara pada kegiatan Tablig Akbar Muhammadiyah Makassar.

Tabligh Akbar dengan tajuk Memakmurkan Masjid ini dilaksanakan di Masjid Takmirul Masajid, Jl Banda Lr 203 No 5 Makassar, Sabtu (26/8/2023).

Turut dipadati ratusan jemaah mulai unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah/Aisyiyah kota Makassar, Pimpinan Ortom Tingkat Daerah, Pimpinan Cabang/Ranting Muhammadiyah se-Kota Makassar, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah.

Hadir pula para Muballigh Muhammadiyah, Pengurus Masjid Binaan Muhammadiyah hingga warga dan simpatisan Muhammadiyah Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ustad Ki Kusnadi Ikhwani menyampaikan apresiasi dan antusiasi kepada segenap warga Muhammadiyah yang terus menggerakan dakwah Muhammadiyah utamanya dalam memakmurkan masjid.

"Alhamdulilah hadir di Makassar dan menyempatkan berkunjung langsung silaturahim di masjid takmirul bersama dengan seluruh warga Muhammadiyah," tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa mengurus dan memakmurkan masjid merupakan pekerjaan mulia yang sangat besar di sisi Allah SWT.

"Makmurkan masjid insyallah hidup kita akan dimakmurkan sama Allah, prioritaskan urus masjid kita akan menjadi hamba prioritas, insyallah kita yakin hadist Nabi Muhammad SAW bahwa ada 7 Golongan yang akan mendapatkan naungan oleh Allah, besok di padang mahsyar bagi siapa saja yang memakmurkan masjid insyallah akan mendatapkan naungan di hari kiamat," tuturnya.

  • Bagikan