Nikmati Akhir Pekan di Malino Bersama Istri, Taufan Pawe Setir Mobil Sendiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO - Pemandangan menarik dalam kebersamaan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama Istri, Erna Rasyid Taufan saat menikmati akhir pekan di Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu, (26/8/2023).

Kebersamaan dalam kegiatan Family Gathering bersama Pengurus Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se-Kota Parepare, nampak Wali Kota Parepare dua periode ini menyetir sendiri mobil Jeep, bermerek Robicon Gladiator, miliknya.

Sembari menyetir mobil, sang Istri tercinta, Erna Rasyid Taufan duduk di kursi depan, tepat di samping TP. Sedangkan supir duduk di belakang, tempat yang biasa diduduki Wali Kota saat supir menyetir.

Mereka berdua pun memanfaatkan momen itu bercanda, hingga berdiskusi, dan berbagi kisah

Tak hanya itu aksi romantisme juga ditunjukkan TP, saat mengajak sang istri menikmati jagung bakar, rebus, dan mie rebus instan di warung makan, tepatnya di depan destinasi wisata, Hutan Pinus, Kota Bunga, Malino.

Nampak Walikota yang menyandang gelar Kepala Daerah Terinovatif nasional ini detail memperhatikan makanan yang dipesan sang Istri.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini duduk di dekatnya menikmati jagung bakar dan rebus, sedangkan sang istri, ERAT, akronim nama Ketua DPD II Partai Golkar Parepare menikmati semangkuk mie instan.

"Di akhir pekan ini saya bersama istri saya dan teman-teman menikmati kebersamaan di Kota Bunga, Malino," ujar TP. (*)

  • Bagikan