NIPAH PARK Raih Gelar Winner of Energy Efficient Building di ASEAN Energy Awards 2023

  • Bagikan

Forum ini mempertemukan para Menteri Energi, pemerintah, perwakilan dari industri, pimpinan organisasi internasional, sektor swasta, serta akademisi untuk membahas isu-isu energi dan lingkungan serta diharapkan dapat menjadi katalisator di sektor energi.

ASEAN Energy Awards bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi sektor swasta yang lebih besar. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh ASEAN Centre for Energy (ACE) bekerja sama dengan ASEAN Specialised Energy Bodies (SEBs) ini merupakan penghargaan tertinggi di Asia Tenggara atas keunggulan, kreativitas, kepraktisan, dan dedikasi terhadap bidang energi.

Kompetisi ASEAN Energy Awards 2023 kali ini diikuti oleh 14 gedung komersial terbaik dari berbagai negara di kawasan ASEAN. Keberhasilan NIPAH PARK dalam bersaing dan keluar sebagai juara adalah bukti konkret akan kompetensi dan inovasi yang dimiliki oleh KALLA Land & Property dalam mengembangkan properti komersial atau pusat perbelanjaan yang tidak hanya modern, tetapi juga peduli terhadap konservasi energi serta lingkungan hidup.

“NIPAH PARK terus berkomitmen melakukan upaya-upaya dalam penghematan energi dengan berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh tenant. Diantara upaya tersebut adalah penghematan listrik dengan implementasi desain bangunan tropical, penghematan penggunaan air dengan daur ulang air hujan, kemudian dalam waktu dekat kami akan memulai project pemasangan solar cell,” jelasnya.

Ricky juga menjelaskan bahwa NIPAH PARK sebelumnya telah berhasil meraih Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) sebagai Juara 3 (tiga) Kategori Gedung Hemat Energi, Sub Kategori Gedung Tropis (Tropical Building), di Jakarta, 5 Oktober 2022 lalu.

  • Bagikan