NIPAH PARK Raih Gelar Winner of Energy Efficient Building di ASEAN Energy Awards 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Prestasi gemilang diraih oleh NIPAH PARK, salah satu properti komersial yang dikelola oleh KALLA Land & Property (PT Kalla Inti Karsa) dengan meraih penghargaan bergengsi pada ASEAN Energy Awards 2023, sebagai pemenang Energy Efficient Building, kategori Tropical Building (ASEAN Energy Efficiency and Conservation Best Practices Awards).

​​Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores, menerima penghargaan ini secara langsung pada gelaran Awarding Ceremony and Gala Dinner of ASEAN Energy Awards 2023, Jumat, 25 Agustus 2023 di Nusa Dua, Bali.

NIPAH PARK berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmen kuatnya dalam menerapkan praktik efisiensi energi yang luar biasa, menjadikannya layak sebagai pemenang dalam kategori ini. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas inovasi dan kerja keras NIPAH PARK dalam menciptakan bangunan yang efisien secara energi dan sesuai dengan lingkungan tropis.

“Tentunya kami bersyukur dan sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN Energy Award, apalagi pada saat dinobatkan sebagai Winner dalam kategori Best Practice Energy Efficient Building. Bagi kami, berbagai penghargaan yang diterima ini merupakan pengakuan terhadap upaya yang telah kami lakukan dalam mendukung program pemerintah menuju Zero Emission,” ungkap Ricky.

ASEAN Energy Awards 2023 merupakan salah satu rangkaian dari ASEAN Energy Business Forum (AEBF) yang digelar di Nusa Dua, Bali pada 4 hingga 26 Agustus 2023. Forum yang dipelopori oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bersama dengan ASEAN Centre for Energy (ACE) ini diselenggarakan bersamaan dengan ASEAN Ministers of Energy Meeting (Pertemuan Menteri Energi ASEAN ke-41).

  • Bagikan