Turnamen Golf Fakultas Teknik Unhas, Dekan Muh Isran Ramli Raih Best Nett Overall

  • Bagikan
Penyerahan trophy hari ini dalam acara puncak perayaan Dies Natalia6FT UH ke-63 tahun 2023 di Kampus FT UH Kabupaten Gowa. (dok: Istimewa)

Kegiatan ini melibatkan Panitia Turnamen Golf Dies Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin serta keluarga besar dosen Unhas. Masing-masing pemenang memperoleh trofi dan uang pembinaan.

“Kami memberikan apresiasi khusus kepada teman-teman panitia turnamen golf atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga turnamen dapat berjalan dengan sukses pada pekan lalu, makanya kami buatkan turnamen khusus pada hari ini,” ucap Dekan FT UH, Prof. Dr. Eng. Muh. Isran Ramli, ST , MT kemarin di Lapangan Golf Padi Valley.

Hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 bertempat di kampus Fakultas Teknik Unhas Gowa dilaksanakan puncak perayaan Dies Natalis FT Unhas ke-63 dengan di hadiri oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. serta Wakil Rektor 2.

Hadir pula ketua dan wakil ketua Majelis Wali Amanat Unhas, Anggota Senat Akademik Unhas, beberapa Dekan dalam lingkup Unhas, serta Ketua dan anggota Dharma Wanita FT Unhas. (rls)

  • Bagikan