Turnamen Golf Fakultas Teknik Unhas, Dekan Muh Isran Ramli Raih Best Nett Overall

  • Bagikan
Penyerahan trophy hari ini dalam acara puncak perayaan Dies Natalia6FT UH ke-63 tahun 2023 di Kampus FT UH Kabupaten Gowa. (dok: Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dekan Fakultas Teknik Unhas, Prof. Dr. Eng. Muh. Isran Ramli, ST, MT
meraih Best Nett Overall Turnamen Golf Fakultas Teknik dalam rangka Dies Natalies ke-63 tahun 2023 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Turnamen Golf yang melibatkan golfer dari berbagai wilayah dilaksanakan pekan lalu atau 19 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley, di Kabupaten Gowa.

Sedang Turnamen golf khusus internal Unhas juga telah dilaksanakan pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini melibatkan Panitia Turnamen Golf Dies Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin serta keluarga besar dosen Unhas.

Adapun pemenang Turnamen Golf dalam rangka Dies Natalies ke-63 Fakultas Teknik, yakni Best Nett Overall diraih oleh Muh. Isran Ramli, Best Nett 1 diraih oleh Yahya Sirajuddin, Best Nett 2 diraih oleh Rusdi Usman.

Sementara Best Gross Overall diraih oleh Sadiq. Khusus mengenai keterampilan Near to the Pin diraih oleh Muhammad Rusman dengan jarak 4,75 cm dari lubang di Hole #14.

Longest Drive diraih oleh Sahman AT dengan jarak pukulan 285 meter di Hole #7.

Dies Natalis ke-63 Fakultas Teknik tahun 2023 dirangkai berbagai kegiatan olahraga seperti pertandingan pertandbulutangkis, domino, tennis lapangan, bola volley, basket, catur, dan tennis meja.

Dalam bidang akademik juga telah dilaksanakan konferensi internasional, seminar internasional, work shop, pengabdian masyarakat, bakti sosial, dan pemeriksaan kesehatan gigi bagi siswa sekolah dasar yang ada di sekitar kampus.

  • Bagikan