Sahabat Utama Traco – Sama Maju Prima Gelar Gathering ‘Grow With Stabilo’

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Sejumlah dealer STABILO mendapat kesempatan untuk menghadiri gathering pada Jumat, 25 Agustus 2023 malam di Samalona Room, Hotel Swiss-Bel Pantai Losari Makassar.

Acara bertema Tema kegiatan kali ini adalah Creating a better tomorrow with stabilo.

Grow with Stabilo ini terlaksana dengan baik atas undangan
PT Sahabat Utama Traco, dengan menghadirkan sejumlah tamu istimewa seperti Chiam Long Thiam selaku Head of Regional Sales STABILO, Erick Henry Business Director of Sahabat Utama Traco, serta Sutejo Kurniawan selaku Owner of PT Sama Maju Prima.

Menariknya, para tamu undangan mendapat spesial hiburan The Confie Band. Di sela-sela acara, panitia mengundi beberapa hadiah di antaranya VIAR e-Bike, Android TV, Logam Mulia dan Pen Parker.
Peserta kali ini, selain dari Makassar juga dari sejumlah kabupaten/ kota di Sulsel seperti dari Parepare, Palopo, Soppeng, Pinrang, Barru, hingga Selayar.

Itu membuktikan bahwa stabilo yang diproduksi sejak tahun 1855 di Jerman, dipakai d mana-mana. "Kami jual kualitas.," ungkap Iwan Iman, Presiden Direktur PT Sahabat Utama Traco.

PT Sahabat Utama Traco merupakan perusahaan yang berfokus pada distribusi dan bisnis alat tulis premium. "Rotring merupakan merek pertama yang disalurkan oleh kami ke beberapa channel toko buku termasuk Gramedia. Dan pada tahun 2001, diikuti oleh Parker eksklusif pen," jelas Iwan.

Lebih jauh pria yang ramah itu menjelaskan beberapa merek yang telah didistribusikan di Indonesia seperti Parker, Stabilo, Sharpie, Rotring, Elmer's, Olfa, Phoenix, Ziegel, dan O2O Indonesia.

  • Bagikan