Wakil Bupati Bone Bersama Direksi Kalla Translog & Unilever Resmikan New Concess Wall’s Watampone

  • Bagikan

CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan, mengungkapkan, kehadiran kehadiran concess ini tentunya memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis cold chain dari Kalla Translog bersama Wall's Indonesia. Jumlah outlet pun ditargetkan akan terus bertambah yang saat ini sudah berjumlah sekitar 300 outlet di wilayah coverage area Concess Wall's Watampone.

"Concess Wall’s Watampone hadir untuk semakin memenuhi permintaan pelanggan akan produk-produk dari Wall's. Selain Watampone sendiri, coverage area-nya kini mencakup wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng hingga Kepulauan Selayar. Penjualan es krim pun sejauh ini memliki potensi yang sangat besar. Sejauh ini, penjualan kami sudah mencapai Rp6 miliar per bulan untuk di seluruh coverage area Kalla Translog," ungkapnya.

Kerja sama antara Kalla Logistics dan Wall's Indonesia sendiri telah terjalin sejak Juli 2021. Kalla Logistics dipercaya sebagai distributor resmi es krim Wall's di Wilayah Sulawesi Selatan, meliputi Makassar, Maros, Pangkep, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bone, Sinjai, Bulukumba hingga Kepualauan Selayar yang melayani 2.000 outlet. Selain itu, Kalla Logistics pun menyediakan cold storage es krim untuk melengkapi layanan dari bisnis cold chain ini.

Sementara itu, Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Indonesia Tbk, Yudhiaji Kusuma, menjelaskan, brand Wall's berada di bawah naungan Unilever. Kehadiran New Concess Wall’s Watampone ini akan semakin memperkuat distribusi sehingga Wall's bisa lebih dekat lagi ke masyarakat.

  • Bagikan