Wakil Bupati Bone Bersama Direksi Kalla Translog & Unilever Resmikan New Concess Wall’s Watampone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE - Kalla Transport & Logistics (Translog) bersama Wall's Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan. Selain di Kota Makassar, kini concess atau cold storage es krim Wall's Indonesia dihadirkan di Kabupaten Bone untuk memenuhi permintaan pasar serta menjangkau daerah sekitarnya.

Direksi Kalla Translog dan Wall's Indonesia pun telah melakukan Grand Opening New Concess Wall's Watampone berkapasitas 6.000 karton yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 82-136, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (30/8/2023). Peresmian ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle; CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan dan Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Indonesia Tbk, Yudhiaji Kusuma; COO Kalla Lines, Muhammad Naim serta jajaran manajemen Kalla Logistics dan Wall's Indonesia.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, pun mengapresiasi pembukaan New Concess Wall's Watampone. Investasi terbaru dari KALLA di Kabupaten Bone tersebut telah menunjukkan daerah ini semakin maju. Tak hanya di sektor otomotif melalui Kalla Toyota, KALLA juga telah memiliki bisnis transportasi dan logistik melalui Kalla Translog di Kabupaten Bone. Begitu pun di sektor pendidikan melalui Sekolah Islam Athirah.

"Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kalla Transport & Logistics yang telah membuka cabang baru di Kabupaten Bone. Kenapa Bone dipilih? Tentunya semuanya sudah disurvei bahwa daerah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat baik. Semoga investasi dari KALLA tidak sampai di sini dan akan terus berkembang di Kabupaten Bone," tuturnya.

  • Bagikan