Kontingen Parepare Raih Juara Favorit Lomba Defile Pada Silaturahmi Akbar BKMT

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov.Sulsel) Selenggarakan Silaturahmi Akbar Wilayah yang berlangsung di Lapangan Tribun Karebosi Link, Kota Makassar. Minggu, 3 September 2023.

Silaturahmi Akbar ini di rangkaikan dengan kegiatan Seminar, Pelantikan dan Rapat Koordinasi. Selain itu, ada beberapa lomba yang di selenggarakan oleh pengurus Wilayah BKMT.

Pada kategori lomba defile, Kontingen Parepare berhasil meraih juara Favorit. Sebanyak 20 peserta Mejlis taklim Parepare menampilkan busana baju bodo modern bernuansa kuning dan nasyid yang dipandu langsung oleh Ketua BKMT Parepare,Erna Rasyid Taufan. Serta memainkan alat musik gambus.

Ketua BKMT Wilayah Prov. Sulsel, Andi Rosnani Smith Pabbola mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi Akbar ini memberikan banyak manfaat, untuk selalu maju selangkah, maju jaya, dan memperdayakan muslimah serta meningkatkan syiar islam BKMT se - Nusantara.

"BKMT telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sosial dan keislaman. menanamkam nilai - nilai moral, dan mendidik karakter yang islami agar generasi dapat menemukan jati diri sesungguh. Intinya BKMT harus selalu melekat dengan masyarakat dalam berdakwah dan mensyiarkan nuansa keislaman,". Katanya.

Ia juga menyampaikan selamat atas juara favorit dan dukungannya terhadap BKMT Parepare yang terus mensyiarkan nilai - nilai keislaman, meningkatkan karakter mejlis, dan menjadikan BKMT sebagai wadah untuk selalu berkumpul dalam nuansa islami.

  • Bagikan