Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan, Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023

  • Bagikan

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin. Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.

Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.

HoR dan DoH di Regional Kalisumapa Ikut Beri Pelayanan Istimewa Kepada Pelanggan

Sebagai apresiasi terhadap para pelanggan IM3 di Hari Pelanggan Nasional ini, SVP Head of Region Regional Kalimantan Sulawesi Maluku Papua (Kalisumapa) - Prio Sasongko dan SVP-Head of Sales Planning & Automation - Gunung Hari Widodo turun langsung memberi pelayanan dan bingkisan kepada pelanggan di Gerai IM3 Makassar. Prio mengatakan, " Pelanggan memiliki peran kunci dalam membentuk pelayanan berkualitas serta membangun hubungan berkelanjutan. Pelanggan menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan layanan serta inovasi produk".

  • Bagikan