Tingkatkan Layanan Publik, Pemkab Barru Bangun Kerja Sama Dengan Pemkab Sumedang

  • Bagikan

Dirinya menegaskan, untuk peningkatan pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien, maka dibutuhkan aplikasi yang dapat mendukung tercapainya tujuan tersebut serta didukung pula oleh data yang akurat, mutakhir, mudah dibagi pakaikan dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Sumedang memberikan Aplikasi-aplikasi yang bisa di manfaatkan di Kabupaten Barru. Dengan adanya pengembangan Sistem Informasi melalui Aplikasi maka dapat mendukung SPBE di Kabupaten Barru.
Dengan demikian maka perlu juga didukung peningkatan SDM dalam pemanfaatan dan penggunaan Aplikasi aplikasi yang ada",

Menurut Bupati, dengan pelaksanaan komitmen kerjasama ini diharapkan menjadi dasar atas komitmen pemerintah Kabupaten Barru dan Kabupaten Sumedang dalam meningkatkan pengelolaan SPBE, sehingga kinerja organisasi perangkat daerah menjadi lebih efisien serta meningkatkan pelayanan publik", terang Bupati.

Bupati Suardi Saleh juga memaparkan secara umum terkait keberhasilan Kab Barru meningkatkan PDRB Barru, kondisi kemiskinannya ekstrim dan keberhasilan penurunan angka Stunting.

Diakhir sambutannya Bupati Barru dua periode itu mengingatkan bahwa selain memiliki jangka waktu yang relatif singkat. Oleh karenanya pada kesempatan ini pula dilakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara Kadis Diskominfo SP Kab Barru dengan Kadis Diskominfo SP Kab Sumedang.

" Berkenaan dengan itu, kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang selain senantiasa bersinergi, kami dengan tangan terbuka untuk saling bertukar informasi, pemikiran dan ide - ide pembangunan yang cemerlang dan kreatif untuk mempercepat keberhasilan pembangunan dan peningkatan sumber daya di Kabupaten Barru dan Kabupaten Sumedang"harap Bupati.

  • Bagikan