Tutup Kegiatan Rehabilitasi Sosisal WBP LPP Sungguminasa, Plt Kadivpas Ajak Seluruh Penghuni Lapas Perangi Narkoba

  • Bagikan

Adapun Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen BNNP Sulsel Agustinus Sollu mengapresiasi sinergitas yang telah dibangun antara BNNP Sulsel dan Kanwil Kemenkumham Sulsel melalui pelaksanaan Rehabilitasi Sosial di LPP Sungguminasa.

“Pentingnya rehabilitasi terhadap penggunaan narkoba agar pada saat kembali ke masyarakat, peserta rehabilitasi tidak terjebak menggunakan narkoba karena di lingkungan masyarakat rawan godaan menggunakan narkoba. Oleh karena itu, saya berpesan kepada peserta rehabilitasi untuk bisa mempertahankan diri di tengah-tengah masyarakat, juga hindari mengingat hal-hal di masa lalu,” pinta Agustinus.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelapasan tanda peserta Rehabilitasi Sosial oleh Plt Kadivpas Hernadi didampingi oleh Plt Kepala LPP Sungguminasa Yohani Widayati, Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen BNNP Sulsel Agustinus Sollu, dan Ketua IKAI Sulsel Prayuda Said.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa Andi Mohammad Syarif beserta jajaran, Jajaran Pegawai Rudenim Makassar, Jajaran Pegawai LPP Sungguminasa, Jajaran Bhabintamtibmas, dan Jajaran Babinsa. (rls)

  • Bagikan