Ganjar Milenial Bekali Anak Muda Tips dan Trik Sukses Daftar CPNS hingga Try Out Soal di Makassar

  • Bagikan

"Kami juga memperkenalkan dan menyosialisasikan Ganjar kepada peserta bahwa Ganjar peduli kepada pemuda dan ingin pemuda setelah lulus kuliah bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, seperti CPNS," kata Sarman.

Sementara itu, Muhammad Ilham sebagai peserta menilai program tips dan trik sukses mendaftar CPNS yang digelar GMC ini sangat membantu anak muda yang tengah mempersiapkan diri mengikuti tes.

"Menurut saya, kegiatan yang dilaksanakan relawan GMC Sulsel luar biasa karena membantu teman-teman milenial dalam tahapan proses pendaftaran CPNS 2023," ujarnya.

Pemuda berusia 25 tahun ini mengatakan dirinya mendapatkan banyak masukan dan ilmu terkait kisi-kisi dan trik agar lolos pendaftaran hingga lulus tes CPNS.

"Pertama, saya selaku peserta diajari tahapan proses pendaftaran, trik-trik, kisi-kisi cara mendaftar, hingga menjawab soal tes CPNS," katanya.

Ilham berharap kegiatan seperti ini berkelanjutan agar para peserta makin mantap mengikuti proses tes CPNS.

Dia juga turut mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Harapan saya sebagai milenial, semoga Ganjar bisa terpilih. Menurut saya, Ganjar sosok pemimpin yang pro terhadap milenial, khususnya di Makassar," ucapnya.

  • Bagikan