Adira Finance Gelar Event Sobat Expo El-Vie

  • Bagikan

Dia juga mengatakan kalau di pameran ini, Adira Finance hadir menjembatani pembiayaannya, khususnya bagi masyarakat Maros, Makassar dan sekitarnya yang membutuhkan kendaraan listrik.

"Kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait kendaraan listrik, kita akan memberikan penjelasan bagaimana kendaraan listrik ini sudah dinSNI jadi aman ketika musim hujan," jelasnya.

Menyoal target penjualan kata dia, di even ini pihaknya tidak mematok angka yang tinggi. Karena tujuannya untuk lebih memperkenalkan kehadiran kendaraan listrik ini.

"Tapi kita berharap bisa terjual sampai 30 unit di pameran ini," harapnya.

Sementara itu Kepala Cabang Adira Finance Makassar 1, Kemal Joumlat, mengatakan selain subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta saat membeli kendaraan listrik juga mendapat tambahan subsidi dari pemilik merek atau dealer.

"Jadi pemilik merek atau dealer biasanya ada promo beda-beda. Bahkan biasa ada yang memberikan subsidi sampai Rp3 jutaan. Ini tawaran yang menarik, kalau motornya harga 22 juta berarti sisa Rp 12 juta,"ungkapnya.

Menariknya lagi sebab untuk bisa mendapatkan subsidi pemerintah ini cukup mudah, hanya dengan menggunakan KTP saja.

"Tidak ada syarat tertentunya, siapkan KTP, karena satu KTP itu berlaku untuk satu kali pembelian," katanya.

Alasan dipilihnya Grand Mall sebagai lokasi pameran kata dia, karena Maros salah satu daerah penyanggah kota Makassar. (rin)

  • Bagikan