SMAIT Insan Madani Palopo School Visit ke FBS UNM

  • Bagikan

Beberapa raihan prestasi UNM, urai Guru Besar Pendidikan Bahasa Indonesia, di antaranya menduduki peringkat 4 SDM dari seluruh PTN dan PTS di Indonesia sebanyak 4.500-an. Selain itu, terkait Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) UNM menempatkan peserta terbanyak peserta pertukaran mahasiswa.

Setelah mendapat penjelasan dari Dekan dan Wakil Dekan IV, Samtidar, S.Pd., M.A., Ed.D. serta Wakil Dekan III, Dr. Syamsul Rijal, S.Pd., M.Hum. tentang profil dan aktivitas akademik dan kemahasiswaan di FBS UNM, siswa juga mendapat informasi profil dan peluang kerja beberapa prodi, di antaranya dari Prodi Pendidikan Bahasa Jerman, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin.

Para siswa dipermantap pengetahuan dan pengalaman melalui tayangan video profil semua prodi di FBS. Setelah itu, para siswa dan guru pendamping melakukan kunjungan di kantor prodi dan fasilitas perkuliahan.

Turut hadir para pimpinan FBS, yaitu Samtidar, S.Pd., M.A., Ed.D., Dr. Syamsul Rijal, S.Pd., M.Hum., Dr. Usman, S.Pd., M.Pd., Dr. Misnawati Usman, M.Si., dan Abd. Kasim, S.Pd., M.Hum.

  • Bagikan