Sofha Marwah Bahtiar Harap PKK Bulukumba Berkontribusi Nyata Sukseskan Sejumlah Program Prioritas

  • Bagikan

Program selanjutnya, melaksanakan Festival Gelari Pelangi, yang merupakan singkatan Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi yang disingkat Festival Gelari Pelangi, yang merupakan program Prioritas Unggulan dari TP PKK Pusat; membangun pilot project kemandirian pangan melalui pemanfaatan pekarangan; serta menginisiasi lahirnya rumah gizi di setiap kelurahan dan desa dalam upaya percepatan penurunan stunting.

"Saya yakin, PKK Bulukumba diisi oleh pengurus yang hebat-hebat. PKK Bulukumba dengan segudang prestasi, bisa lebih berinovasi dan berkarya lebih hebat lagi. Kita sama-sama berkontribusi nyata dalam mensukseskan program prioritas ini. Saya mohon kerjasamanya, karena saya tidak bisa bekerja sendiri," terang Sofha Marwah Bahtiar.

Sementara, Ketua TP PKK Bulukumba, A Herfida Muchtar, mengatakan, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan dengan segala keterbatasan waktu dan anggaran. Bahkan hampir di semua lomba yang diikuti, PKK meraih juara.

Ia juga memperkenalkan slogan PKK Bulukumba, yakni Bekerja CANTIK, yang merupakan akronim dari bekerja Cerdas, Akuntabel, Normal, Tulus, Ikhlas, dan Kompak.

"Kami selalu berharap arahan dari Ibu Pj Ketua PKK Provinsi, karena kami tidak akan bisa bekerja sendiri," kata Herfida.

Dalam kesempatan ini, Herfida juga menyerahkan cinderamata kepada Sofha Marwah Bahtiar berupa Tenun Kajang, yang telah didesain oleh desainer kondang Defrico Audy. (*)

  • Bagikan