FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teknologi yang semakin canggih membuat setiap orang semakin mudah mendapatkan informasi, namun di tengah banjirnya informasi tersebut dibutuhkan kesadaran dasar untuk menyerap informasi yang valid, dari sumber terpercaya.
Sebagai upaya memastikan penyebaran informasi yang kredibel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Uzone.id menjalin kerja sama strategis dengan Populix dalam rangka menyajikan konten faktual yang tidak hanya berkualitas, tapi juga berbasis data dan survei.
"Kami sangat menyambut baik kolaborasi ini, karena kami menyadari bahwa kebutuhan akan informasi berbasis data yang kredibel menjadi prioritas bagi kami untuk menyajikannya kepada pembaca dan pengikut Uzone.id yang berfokus pada gadget, teknologi, dan otomotif," ujar Chief Editor Uzone.id, Trisno Heriyanto.
Kerja sama ini merupakan upaya dalam menjawab kebutuhan pasar dari pembaca Uzone.id, dengan menyajikan konten berbasis data yang berkualitas melalui survei online yang dilakukan melalui platform Poplite.
Poplite adalah layanan riset self-service berbasis digital yang dimiliki oleh Populix dan telah disesuaikan dengan demografi pembaca Uzone.id yang mayoritas adalah milenial.
"Sejalan dengan komitmen dan misi kami untuk memberikan consumer insight berbasis data dan survei yang berkualitas dan tepat sasaran, kami berharap kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi Uzone.id dalam melakukan riset terhadap perkembangan di industri gadget, teknologi, dan otomotif," ujar Co-Founder dan CTO (Chief Technology Officer) Populix, Jonathan Benhi.