Mengenang Satu Tahun Kepergian Almarhum Muhammad Faiz Zahwan Adzikri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Almarhum Faiz selalu memberikan semangat untuk terus bergerak wujudkan harapan. Di mana almarhum semasa hidupnya punya cita-cita jadi politisi untuk berbuat baik demi masyarakat.

Hal itu disampaikan Husniah Talenrang di hadapan ratusan tamu undangan yang memadati kediaman Hj. Sitti Husniah Talenrang di jalan Talasalapang. Ketua DPD PAN Gowa ini, meneteskan airmata sambil bercerita banyak tentang putra bungsunya almarhum Muhammad Faiz Zahwan Adzikri.

Muhammad Faiz Zahwan Adzikri, wafat di usia 14 tahun pada 27 September 2022 lalu. Semasa hidupnya Faiz dikenal oleh teman-temanya sebagai pribadi yang baik, loyal, dan punya jiwa sosial tinggi.

Almarhum juga banyak membantu ibunya dalam mengurus tim pemenangan dan selalu mendampingi Husniah Talenrang saat bersosialisasi hingga ke pelosok desa.

Walaupun usianya tergolong sangat belia, Muhammad Fais telah dipercayakan memanejeri tim pemuda Talenrang (Petarung).

Tak heran jika para undangan yang memadati kediaman Husniah Talenrang, meneteskan air mata saat video perjalanan hidup almarhum Faiz ditayangkan.

Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan, bersama Ketua Karangtaruna Sulawesi Selatan Armansyah, ikut hadir di kegiatan mengenang satu tahun wafatnya Muhammad Faiz Zahwan Adzikri, Rabu, 26 September 2023 malam.

Bupati Adnan menyampaikan pesan kepada Husniah Talenrang agar tetap semangat. (rls)

  • Bagikan