Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Sigap Bantu Korban Kebakaran di Lappoase Bone

  • Bagikan
Andi Amar Ma'ruf Sulaiman memberikan uluran asa kepada korban kebakaran di Desa Lappoase, Bone, Rabu 4 Oktober 2023

FAJAR.CO.ID, BONE -- Satu rumah di Desa Lappoase Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone berada dalam keadaan genting ketika sebuah kebakaran melanda.

Kejadian ini memicu respons cepat CEO AAS Community Andi Amar Ma'ruf Sulaiman memberikan uluran asa kepada korban.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul12.00 Wita, Rabu 4 Oktober 2023. Api menghanguskan bangunan rumah dengan cepat dan angin kencang.

Andi Amar yang kebetulan berada di desa tersebut langsung berinisiatif menyambangi lokasi dan memberi bantuan berupa uang tunai.

"Bantuan ini untuk meringankan beban korban kebakaran. Semoga mereka tabah dan bisa kembali bangkit dari musibah ini," ujar Amar.

Amar mengungkapkan, kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik di salah satu rumah warga.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat setempat agar lebih berhati-hati dengan barang elektronik apabila sewaktu-waktu terjadi korsleting, sebab saat musim kemarau ini sangat banyak lahan kering yang menjadi penyebab utama kebakaran di berbagai tempat.

"Saya harap bantuan kami dari tim AAS Community bisa sedikit membantu meringankan musibah warga lappoase yang terkena musibah," sambungnya.

Diketahui, akibat peristiwa kebakaran ini, satu unit rumah hangus terbakar, berdampak ke dua rumah sehingga total dua kepala keluarga menjadi korban. (*)

  • Bagikan