Buka Upgrading dan Rakerwil MPKS Muhammadiyah Sulsel, PP Tekankan Pentingnya Kolaborasi

  • Bagikan

Oleh karena itu sebut Prof Budu kehadiran PDM dan perwakilan pengurus MPKS dalam Upgrading dan Rapat Kerja MPKS ini sangat strategis karena mereka adalah duta-duta daerah yang bisa menyampaikan kondisi masyarakat di wilayahnya.

Prof Budu merasa sangat mengetahui bagaimana PP lewat Rakernas MPKS, Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menekankan dalam visinya bahwa prioritas program kerja adalah pada hal-hal yang bersifat sosial dalam meningkatkan kualitas dan sinergitas seluruh elemen masyarakat menuju pada keunggulan bangsa.

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulsel, A. Muhammad Bakri juga dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Muhamadiyah yang selama ini telah banyak membantu pemerintah khususnya dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Muhammadiyah adalah organisasi yang luar biasa dan sekaligus menjadi pilar pembangunan manusia," ujarnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial PWM Sulsel, Dr. H.M. Arfah Bas'ha dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga rapat kerja MPKS PWM Sulsel dapat berjalan dengan sukses.

Arfah Bas'ah berharap dalam rapat kerja MPKS Sulsel banyak mendapatkan masukan dari peserta sekaligus dapat menjadi tambahan program dari program yang sudah dirumuskan sebelumnya.

Ketua Panitia Ilham Riyadi melaporkan peserta Upgrading dan Rapat Kerja MPKS PWM Sulsel ada 137 orang diundang dan 70 orang yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dari 70 orang peserta terdiri dari pengurus MPKS PWM Sulsel 24 orang, PWA Sulsel 1 orang, PDM se-Sulsel 40 orang dan LKSA (AUMSOS) 5 orang. (rls)

  • Bagikan