LBK: Sekolahkan Anak Setinggi-tingginya, Siapa Sangka Jokowi Bisa Jadi Presiden

  • Bagikan
Lukman B Kady

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Lukman B Kady silaturahmi bersama masyarakat Borongtalla, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar, Minggu (8/10/2023).

Lukman turun menyapa langsung rakyat, mendengar keluh kesah serta aspirasi masyarakat dan bersama-sama memikirkan kesejahteraan rakyat kabupaten Takalar.

"Terimakasih kepada seluruh sahabat yang telah hadir dan memberi doa dan dukungannya," tutur Lukman.

Lukman menyebut, salah satu program bantuan dari Anggota DPR RI Hamka B Kady di Borongtalla salah satunya adalah Kotaku dan Program Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah.

Tak hanya itu, ada juga bantuan jalan tani, jembatan gantung, hingga bendungan untuk kesejahteraan warga Takalar.

Program padat karya ini merupakan perjuangan Hamka B Kady di Senayan dan dikawal baik oleh Lukman B Kady hingga terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Intinya adalah bahwa program-program kemasyarakatan ini kita intensifkan betul-betul supaya membawa manfaat langsung kepada masyarakat," ungkap Lukman yang juga Ketua Tim Sahabat HBK-LBK ini.

Lukman lalu mengisahkan perjalanan hidupnya dari titik nol hingga seperti sekarang. Kuncinya adalah pendidikan.

"Jadi saya berpesan, sekolahkan anakta setinggi-tingginya. Siapa yang menyangka Jokowi jadi presiden, siapa yang sangka si ini jadi bupati. Kuncinya adalah pendidikan. Paksakan anakta sampai sekolah tinggi," pesan Lukman.

Lukman mengatakan, dirinya menjadi staf ahli DPR RI karena pendidikan. Bukan hanya syarat ijazah, tapi juga pengalaman.

  • Bagikan