Ayo Beli Mobil Pilihan! Ada Beragam Promo di Petualangan Bersama Toyota, dari DP Mulai 7 Jutaan hingga Gratis Servis

  • Bagikan

“Selama periode event Petualangan Bersama Toyota, masyarakat dapat menikmati program Car Clinic, gratis pemeriksaan kendaran, gratis check up AC mobil hingga free oli hingga 2 liter dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, untuk customer yang melakuakn service Berkala Complete (Include pengisian Nitrogen, Pekerjaan Spooring, dan Balancing) akan mendapatkan diskon jasa 20% dan Gratis Oli 2L Khusus Avanza, Rush Innova,” ungkap Iqbal.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Promo ini memberikan DP mulai 20% untuk Toyota Avanza, Yaris Cross dan Calya.

Melalui paket Smartcash Raize, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bunga 0% dengan tenor 1 tahun dan DP 25% untuk pembelian Toyota Raize. Promo ini sudah termasuk free asuransi all risk.

Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket DP low khusus pembelian Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai 7 jutaan rupiah. Melalui paket Spektakuler khusus tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize, AC memberikan promo DP mulai 20% dan rate mulai 1%.

Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) untuk program pembiayaan yang sangat menarik khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI).

  • Bagikan