Ayo Beli Mobil Pilihan! Ada Beragam Promo di Petualangan Bersama Toyota, dari DP Mulai 7 Jutaan hingga Gratis Servis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Kalla Toyota kembali menggelar public display di bulan Oktober ini. Bertajuk Petualangan Bersama Toyota, gelaran public display ini akan digelar tanggal 11-15 Oktober 2023. Dalam Press Conference yang digelar di Goodfileds Makassar (10/10), Kalla Toyota memaparkan program terbaiknya membeli Toyota di bulan ini.

Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Press Conference dihadiri oleh Suliadin selaku Marketing General Manager, Andyka Susanto selaku West Region General Manager, M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager. Juga hadir perwakilan Toyota Value Chain, I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar dan Raditya Anjana selaku Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar dan Supriyanto selaku Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa event bulan ini bertema Petualangan Bersama Toyota, dengan harapa pelanggan dapat berburu promo menarik dalam membeli Toyota impiannya. Public display akan digelar di atrium Mal Ratu Indah Makassar dengan main display Yaris Cross, Calya, Veloz, Agya, Raize, Hilux dan Alphard. Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Penawaran terbaik Kalla Toyota berikan dengan DP mulai 7 jutaan rupiah.

  • Bagikan