Dibuka, Ketua KPID Sulsel, Madama Radio dan Kosmik Unhas Sukses Gelar Kelas Penyiaran di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kota Makassar menyaksikan sinergi hebat antara Madama Radio dan Kosmik Unhas yang sukses menyelenggarakan "Bikin Kelas Penyiaran."

Ajang ini digelar di Bikin-bikin Hub, Nipah Mall Makassar, dan sukses mengundang minat banyak mahasiswa dari beragam perguruan tinggi terkemuka di wilayah ini, seperti UIN, UNM, Unhas, UMI, dan Unibos.

Antusiasme yang begitu tinggi terlihat dari pendaftaran online yang dibuka dua minggu sebelumnya.

Penanggung Jawab Acara (PIC) peserta Bikin Kelas Penyiaran, Wanda menyatakan, seat terisi penuh dalam waktu hanya 2 hari setelah online form dibuka.

“Bahkan hingga H-1 masih banyak yang bertanya melalui media sosial mengenai cara mendaftar,” katanya.

Kelas Penyiaran ini menjadi sangat menarik karena merupakan yang pertama kali diadakan oleh Madama Radio dan didukung oleh sejumlah sponsor ternama dan diisi oleh beberapa orang yang berpengalaman dan profesional dibidangnya terutama dibidang broadcasting.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 19.00 WITA ini dimulai dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh Ketua KPID Sulawesi Selatan, Irwan Ade.

Irwan Ade dengan tulus memberikan dukungannya terhadap kegiatan Bikin Kelas Penyiaran Madama Radio karena ia meyakini bahwa acara ini akan menjadi bibit-bibit baru dalam dunia penyiaran radio.

Irwan Ade juga sangat senang melihat semangat peserta yang mayoritas terdiri dari Generasi Z dan mahasiswa. Keikutsertaan mereka diharapkan akan membawa semangat segar dalam dunia broadcasting, khususnya di bidang penyiaran radio.

  • Bagikan