Tata Keindahan Kota, Dinas PUPR Sinjai ‘Remajakan’ Trotoar Hingga Taman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Sejak beberapa terakhir ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai menurunkan tim satgas untuk melakukan pengecatan trotoar di beberapa ruas jalan yang ada di kota Sinjai. 

Pengecatan trotoar ini bertujuan untuk menjaga estetika kota serta menyediakan fasilitas infrastruktur yang nyaman untuk warga kota Sinjai. 

Kepala Dinas PUPR Sinjai, Ir. Haris Achmad saat ditemui, Sabtu (14/10/2023) mengatakan bahwa selain melakukan perawatan cat trotoar pihaknya juga melakukan perbaikan atau penataan taman Topekkong untuk mempercantik wajah kota sebagai ruang terbuka hijau.

Menurutnya, kegiatan ini selain menjadi kegiatan rutinitas tahunan, aksi ini juga merupakan instruksi langsung dari Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah yang salah satu program kerjanya adalah penataan keindahan kota. 

"Jadi ini merupakan perintah langsung dari bapak Bupati Sinjai yang mengarahkan agar ada penataan kota sehingga suasana nyaman dapat dirasakan masyarakat baik itu ketika berada di taman maupun pengendara jalan," tandasnya. (rls)

  • Bagikan