Cegah Dini Potensi Pelanggaran, Imigrasi Polman Gelar Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing

  • Bagikan

"Saya mengapresiasi semua pihak yang telah hadir dalam operasi gabungan pengawasan orang asing kali ini karena telah berkomitmen menjaga keamanan negara dan penegakkan hukum khususnya berkaitan dengan  keimigrasian di wilayah Kabupaten Polewali Mandar," ujar Erybowo.

Ia menambahkan bahwa kehadiran Tim PORA ini adalah untuk menjamin tetap terpeliharanya stabilitas kepentingan nasional dari dampak negatif yang timbul dari orang asing yang datang ke Indonesia dan diharapkan kedepannya pertukaran informasi mengenai keberadaan orang asing dapat terus terjalin.

Operasi gabungan pengawasan orang asing ini terdiri dari instansi yang tergabung menjadi anggota Tim PORA diantaranya Komando Distrik Militer 1402/Polewali Mandar, Kepolisian Resor Polewali Mandar, Kejaksaan Negeri Polewali Mandar, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Polewali Mandar.

Selain itu, turut hadir juga Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Polewali Mandar, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar serta Perwakilan Badan Intelijen Negara Daerah Kabupaten Polewali Mandar. (rls)

  • Bagikan