Apresiasi Kinerja Kapolres Parepare Bangun Silaturahmi, Taufan Pawe: Mari Dukung TNI Polri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Walikota Parepare DR. HM. Taufan Pawe secara khusus memberikan apresiasi atas kinerja dan upaya dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M yang selalu seiring sejalan dengan Dandim 1405/Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P dalam membangun silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat Kota Parepare.

Apresiasi Walikota Parepare 2 periode ini di katakannya saat memberikan kata sambutan di akhir acara apel gelar pasukan Ops Mantap Brata 2023 – 2024 di lapangan A. Makkasar, Selasa (17/10/2023) pagi.

”Saya atas nama pemerintah kota Parepare mengapresiasi eksistensi Polri dan TNI, Bapak Kapokres Parepare sudah bergerak, melakukan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat setiap hari jumat, Polisi menyapa, polisi mendengarkan keluhan -keluhan masyarakat, polisi membuktikan kehadiran siskamling di setiap kelurahan, RW, RT, itu menandakan bahwa benar – benar bapak Kapolres Pareare ini (AKBP. Arman Muis) membuat sistem menghadirkan polisi di hati masyarakat, kita harus memberikan applaus untuk program yang luar biasa ini,“ sebut Taufan Pawe.

Lebih lanjut Taufan Pawe katakan lagi, ” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, eksistensi polisi itu adalah mengayomi masyarakat, dengan segala keterbatasannya, mari menjadi polisi untuk diri kita masing – masing, percayalah jika semua sudah bisa menjadi polisi bagi dirinya masing–masing maka Kota Parepare akan semakin tenteram dan damai, Brending kota kita yang di akui secara nasional adalah Kota Cinta Sejati Habibie Ainun, marilah kita cinta pada polisi kita, cinta kepada TNI kita, cinta pada penyelenggara pemilu agar melahirkan pemilu yang terbaik ,“ tuturnya.

  • Bagikan