KALLA Tegaskan Visi menjadi Green Company di Usia ke-71 Tahun

  • Bagikan

Penghargaan juga diberikan kepada seluruh karyawan tanpa terkecuali atas dedikasi yang telah diberikan untuk perusahaan sehingga bisa maju bersama dalam menggapai visi perusahaan.

"Terima kasih kepada seluruh Insan Kalla yang tidak henti-hentinya mendoakan perusahaan dan melakukan yang terbaik hingga saat ini, semoga di usia 71 tahun ini kita bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk mengembangkan perekonomian nasional dan meningkatkan kesejahteraan rakyat demi kemajuan bersama,” tambahnya.

Dalam Townhall Meeting, KALLA juga memberikan apresiasi perjalanan umrah kepada 19 karyawan yang menjadi Best Employee 2022. Dimana penilaiaannya berdasarkan dedikasi dan pencapaian para kandidat baik secara professional maupun secara personal di tahun 2022. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik bagi karyawan dengan harapan dapat memotivasi karyawan lainnya untuk terus melakukan improvement.

Sebelumnya, KALLA juga mengadakan Sholat Istisqa & Tabligh Akbar yang bertema “Merajut Ukhuwah Menggapai Sinergi” yang menghadirkan Ust. Das’ad Latief dan diikuti oleh seluruh karyawan KALLA. Sholat Istisqa yang dilakukan sebagai bentuk dalam menghadapi krisis iklim dan kekeringan yang melanda di beberapa wilayah di Indonesia khususnya kota Makassar.

“Semoga memasuki usia 71 tahun, KALLA dan seluruh karyawannya bisa senantiasa bersyukur atas cobaan, pencapaian dan tantangan yang dihadapi, sebab rasa syukurlah yang akan membawa perusahaan kita mendapatkan keberkahan Allah SWT,“ ujar Ust. Das’ad Latief.

  • Bagikan