Serah Terima Jabatan, Kini Adithia Perdana Resmi Jabat Kepala Imigrasi Polman

  • Bagikan

"Segera setelah ini laksanakan konsolidasi dan koordinasi baik secara internal maupun eksternal, rapatkan barisan dengan stakeholder yang ada disini sehingga tercipta sinergitas antar instansi," ucap Rudi Hartono.

Setelah itu, Adithia dalam sambutan perdananya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyampaikan bahwa jabatan baru ini merupakan amanah dan kehormatan, maka daripada itu ia akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami mohon arahan, bimbingan serta arahannya dari Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar, Kadivmin, Kadiv Yankum, Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Struktural serta Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar dalam melaksanakan tugas dan fungsi keimigrasian disini," ujar Adithia.

Ia juga menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas ini tidak bisa hanya sendirian namun memerlukan dukungan dari semua pihak sehingga dapat cepat beradaptasi agar semua tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sangat baik.

Selain serah terima Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, dilaksanakan juga serah terima jabatan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali yang sebelumnya dijabat oleh Hery Kusbandono, sekarang dijabat oleh Muhammad Basri.(*)

  • Bagikan