Serah Terima Jabatan, Kini Adithia Perdana Resmi Jabat Kepala Imigrasi Polman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLMAN - Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar resmi berpindah tangan yang semula dijabat oleh Erybowo Radyan Asmono, kini diemban oleh Adithia Perdana Barus.

Erybowo telah menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar selama lebih dari 2 (dua) tahun dari semenjak bulan Februari 2021 dan sekarang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Keuangan di Sekretariat Direktorat Jenderal Imigrasi.

Bertempat di Aula Yusuf Adiwinata Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan antara Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Syoni Nurwenda kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar yang baru, Adithia Perdana Barus pada Jumat (20/10/2023).

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Kepala Kanwil Kemenkumham Sulbar) yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sulbar, Rudi Hartono.

Selain itu, turut hadir juga Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Kadiv Yankum) Kanwil Kemenkumham Sulbar, Rahendro Jati serta Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Dalam sambutannya, Rudi Hartono menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan amanat dan mengemban tugas dan fungsi di wilayah Sulawesi Barat, semua Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Struktural dan Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar harus saling mendukung.

  • Bagikan