Pererat Tali Silaturahmi, Swiss-Belcourt Makassar Mengadakan Halal Bihalal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 2024, Swiss-Belcourt Makassar, menggelar acara halal bihalal berserta silaturahmemperingati 1 Syawal 1445 Hijriah.

Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan mempererat tali silatuhrami antar Management Swiss-Belcourt Makassar bersama mitra dan media parthner sekaligus menjalankan program CSR.Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa  perusahaan yang telah berkontribusi dari segment travel agent baik yang umum, umroh dan juga Haji. Selain itu di gandeng dengan media partner loyal kami yang sudah mensupport pemberitaan selama hotel ini berdiri di thn 2022.

“Kegiatan ini  salah satu upaya kita untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan agar suasana lebih hangat dalam menjalin kerjasama kedepannya”, ujar I Made Sudana Selaku Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar.Dalam Sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah meluangkan waktu  untuk hadir dalam acara halal bihalal ini.

Pada kesempatan ini, team Sales dan Marketing Swiss-Belcourt Makassar, memaparkan seputar  hotel dan tipe kamar juga beberapa promo yang disajikan saat ini. Bukan hanya itu saja, Albert Hoke Selaku Assisten Sales & Marketing mengajak tamu undangan untuk hotel tour melihat produk dan fasilitas yang menjadi andalan Swiss-Belcourt Makassar

Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah serta doorprice menarik.

  • Bagikan