Tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar, Erna Rasyid Taufan Sampaikan Tagline “Golkar Jaya, Kader Semakin Baik”

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59, Partai Golongan Karya (Golkar), yang tepat pada 20 Oktober 2023, Golkar Parepare laksanakan tasyakuran sekaligus peringati Maulid Nabi Muhammad Saw, di Kantor DPD II Golkar Parepare.

Turut hadir Ketua Harian Golkar Parepare (Kahar), Sekretaris (Hamran Hamdhani), Ketua Bappilu (Fadly Agus Mante), Seluruh Kader dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar.

Pagi harinya, seluruh kader berdatangan di Makan Pahlawan Pacekke, lalu mendoakan para Pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia, khususnya menjayakan Kota Parepare. Selanjutnya, di sesi kegiatan HUT, bersholawat sambil memotong tumpeng.

Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) menyampaikan di HUT ke - 59, Golkar menang dan rakyat sejahtera, sesuai dengan tagline si partai kuning ini. Tapi tagline yang dibangun kali ini ialah Golkar Jaya, diri semakin baik.

"Di peringatan HUT ke 59 Golkar kali ini, saya ingin bukan hanya Golkar nya yang semakin Jaya, tapi juga diri di semua kader partai Golkar, khususnya kader golkar Parepare harus semakin baik juga, dan semoga Allah memberikan kejayaan pada diri kita semua," Ucapnya.

Ia menegaskan kembali ke semua kader, bahwa sekarang juga kita semua harus punya prinsip untuk selalu "kita bisa". Segala bentuk apapun di muka bumi ini, semuanya harus bisa kita ketahui dan dikerjakan.

"Tagline nya sekarang itu, Kita bisa. Semua yang ada di dunia ini harus kita bisa. Kebaikan harus terus ada di muka bumi. Kejahatan harus di tepis, harus bisa terorganisir. Sebaik baik manusia ialah manusia yang berguna bagi orang lain, itu yang paling mulia. Orang akan selalu di mudahkan," Ungkapnya. Erna, yang juga Ketua PKK Kota Parepare.

  • Bagikan