Pimpin Sertijab, Kadiv Keimigrasian Ingatkan Kalapas dan Kabapas Palopo Berikan Kinerja Terbaik untuk Organisasi

  • Bagikan

"Kita patut bersyukur, selama kepemimpinannya, Kalapas dalam kurun waktu selama 1 tahun 10 bulan telah menghadirkan banyak prestasi diantaranya penggagas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Mendapat sertifikat layak higienis, tata boga dalam pengelolaan Dapur dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sebagai Satuan kerja terbaik pengelolaan anggaran pada semester 1, Satuan kerja terbaik dalam capaian kinerja anggaran semester 1, Satuan kerja terbaik kategori pagi besar dalam penilaian IKPA semester 1," Lanjutnya.

Apresiasi juga diberikan kepada Plt. Kepala Bapas Palopo yang lama karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada kliennya yang berada di wilayah kerja Bapas Palopo

"Kalapas dan Kabapas Palopo telah membuktikan kepada kita semua bahawa garda terdepan dala. pelayanan pemasyarakatan adalah pembinaan dan mengayomi," Tutup Jaya.

Kepala Lapas dan Bapas Palopo sebelumnya dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak pada Kamis, 12 Oktober 2023 lalu. Pada pelantikan tersebut, Kakanwil menegaskan agar Kehadiran para yang dilantik menjadi bagian dari datangnya solusi bukan manjadi pembawa masalah.

Sertijab ini turut dihadiri Kadiv Administrasi Kemenkumham Sulsel, Indah Rahayuningsih, Ibu Penasehat DWP Kemenkumham Sulsel Ny. Dame Yosefina Hutapea Sitinjak,  Mewakili Pj, Walikota Palopo, Asisten I Bidang Pemerintahan Ruslan, dan jajaran Forkopimda Kota Palopo, serta Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel. (rls)

  • Bagikan