Pimpin Sertijab, Kadiv Keimigrasian Ingatkan Kalapas dan Kabapas Palopo Berikan Kinerja Terbaik untuk Organisasi

  • Bagikan

Fajar.co.id, Palopo - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Jaya Saputra berpesan dan mengingatkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo (Lapas Palopo) dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Palopo (Bapas Palopo) yang baru untuk berikan kinerja terbaik untuk organisasi.

Hal ini disampaikan Jaya Saputra dalam sambutannya saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Lapas dan Bapas Palopo, Sabtu (21/10).

“Pertahankan dan terus berikan kinerja terbaik untuk organisasi. Program kerja yang sebelumnya sudah baik terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," Ungkap Jaya.

Ia juga meminta kedua Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) ini untuk segera menjalin koordinasi dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Stakeholder terkait.

"Terus semangat dan berikan kinerja terbaik dalam pemenuhan tugas dan fungsi terutama dalam pembangunan Zona Integritas dan Pemenuhan Pelayan Publik,” Ujarnya.

Kepala Lapas Palopo saat ini dijabat oleh Erwan Prasetyo dan sebelumnya dijabat oleh Jhonny H. Gultom. Sedangkan Kabapas Palopo saat ini dijabat oleh Kiki Oditya yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), Rusdi.

Jaya Saputra saat menyampaikan sambutan Kepala Kantor Wilayah juga mengapresiasi kinerja dan capaian yang telah dilakukan oleh Kepala Lapas Palopo yang lama. Menurut Jaya, Kalapas yang lama telah memberikan perubahan yang lebih baik dan terlihat sangat signifkan.

"Ini berkat Koloborasi yg baik antara Pimpinan dan Jajarannya dan dengan pemerintah daerah serta stakeholder terkait," Ungkap Jaya.

  • Bagikan