Wawali Parepare Jadi Irup Peringatan Hari Santri Nasional 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bekerja sama Kementerian Agama memperingati Hari Santri Nasional 2023. Peringatan hari santri dilakukan dengan Apel bersama di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Minggu, 22 Oktober 2023.

Dalam apel Hari Santri Nasional itu, nampak Wakil Wali Kota Parepare mewakili Wali Kota bertindak sebagai inspektur, sedangkan Komandan Upacara Ketua Rijalul Ansor Agusman Ta'ong yang juga Kepala MI DDI Labukkang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Parepare mengajak para santri untuk bersatu berjuang sebagai agen perubahan dalam kemajuan negeri.

"Saat ini negara kita menghadapi tantangan yang luat biasa. Santri memiliki peran kunci dalam menjaga keutuhan nilai agama dan moral di tengah-tengah masyarakat. Mari bersatu berjuang sebagai agen perubahan membawa kemajuan bagi negeri," ujarnya membacakan sambutan seragam itu.

Peringatan Hari Santri Nasional 2023 yang mengusung tema "Jihad Santri Jayakan Negeri" ini diikuti ribuan Santri dari berbagai pondok pesantren di bawah naungan Kementerian Agama Parepare dan juga Majelis Anak Sholeh, baik di tingkat SD, maupun SMP. (*)

  • Bagikan