Pantau Kehadiran ASN, Pj Bupati Takalar Pimpin Apel di Kantor Camat Polongbangkeng Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Pastikan kehadiran ASN di Kantor Camat Polongbangkeng Selatan, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg Pimpin Apel sekaligus Inspeksi Mendadak (Sidak), Senin 23 Oktober 2023.

Dihadapan pegawai Kecamatan, Pj. Bupati menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui lebih jauh, kondisi kedisiplinan dan kebersihan disetiap kantor kecamatan, baik camatnya maupun para pegawainya. Hal itu dilakukan agar pelayanan pemerintah di kecamatan kepada masyarakat dapat maksimal.

"Saya juga menekankan kepada semua pegawai untuk memperhatikan anak asuh stunting, dengan memberikan bantuan kepada balita yang diindikasi mengalami gejala stunting" jelasnya.

Selain itu, disampaikan pula agar memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan kekeringan dan kebakaran dampak el Nino. Mengingat kemarau yang berkepanjangan, tentu banyak dampak yang ditimbulkan.

"Untuk bertahan dari kemarau panjang ini, saya berpesan agar menanami lahan kantor dan lahan masyarakat yang kosong dengan cabai dan tanaman lainnya sebagai upaya kita dalam mencegah inflasi" Pesan Pj. Bupati.(*)

  • Bagikan