Hadiri Pelantikan Jatman Palopo dan Lutra, Penjabat Wali Kota Ajak Sukseskan Pemilu dan Pemilukada 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, menghadiri pelantikan Pengurus Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (Jatman) Kota Palopo dan Luwu Utara, Sulawesi Selatan, masa khidmah 2023-2028, di Gedung Serbaguna Prof.Dr.H.M. Iskandar IAIN Palopo., Sabtu, 28 Oktober.

Ketua Pengurus Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) Kota Palopo dan Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh.Zainal Abidin Syaiban, menyampaikan, kiranya Allah swt, memberikan knaungan dan lindungan-nya Ahlan Wasahlan kepada guru-guru , kepada mursyid yang telah mendidik.

"Kiranya di yaumil akhir nanti kita bersama dengan baginda nabiyullah Muhammad SAW, Aamiin. Kemudian, pelantikan ini disampaikan banyak sekali agenda ke depan yang akan kita jalankan, khususnya di Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah, dan itu semua dapat kita laksanakan dengan baik,"kata Muh.Zainal.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Idaroh Aliyah kepada Idaroh Su’biyah JATMAN Kota Palopo dan Luwu Utara oleh Mudir Idaroh Wustho Jatman Sulsel, Profesor DR. Abdul Kadir Ahmad, MS.APU.

Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengakui jika dirinya hanya sebagai penjabat wali kota di Palopo. "Saya hanya sementara di Kota Palopo ini," kata Asrul.

Dia meminta kepada bapak dan ibu sekalian orang tuaku untuk membantu Pemerintah Kota Palopo, melakukan pembinaan kepada masyarakat, mari bergandengan tangan bersama," kata Asrul.

Selain itu, Asrul menyebut dalam waktu dekat, ada agenda politik nasional yaitu pemilu dan pemilukada 2024. Semoga agenda nasional ini dapat terlaksana dengan baik. Dia mengharapkan agenda nasional ini berjalan jujur , aman dan damai. "Mari sama-sama berperan aktif sesuai masing-masing fungsi dan tugas kita," ujarnya.

  • Bagikan