Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Pertamina Sulawesi Apresiasi Pengguna Setia MyPertamina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi pada peringatan Hari Sumpah Pemuda secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota secara serentak. Pertamina menggelar program tahunan ini pada 28 Oktober 2023 dengan mengusung tema “Semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober, Free Pertamax 28 K” dengan fokus pada penggunaan aplikasi MyPertamina.

Pjs. Region Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Eko mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang menggunakan aplikasi MyPertamina dan menampilkan ekspresinya saat membacakan naskah Sumpah Pemuda di 16 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Regional Sulawesi.

"Kita terus mengajak konsumen untuk beralih ke energi yang lebih baik seperti Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex Series sehingga pelanggan dapat merasakan performa optimal saat berkendara dan membantu mengurangi polusi udara," kata Eko

Agus, salah seorang konsumen yang sedang mengisi BBM di SPBU Ratulangi Kota Makassar mengungkapkan kegembiraannya “Saya senang ada kegiatan begini, karena selain dapat gratis BBM sebanyak 28 ribu, ternyata banyak promo promo lainnya di aplikasi MyPertamina.”

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan bahwa event event seperti hari besar menjadi moment penting untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia khususnya pengguna aplikasi MyPertamina. “Di hari Sumpah Pemuda ini, kami mengajak konsumen untuk ikut membangkitkan kembali semangat jiwa nasionalisme pemuda pemudi dengan membacakan naskah sumpah pemuda dan sekaligus kami berikan apresiasi berupa BBM gratis”

  • Bagikan