Kemegahan Halek 2023 Besarkan FEB Unhas

  • Bagikan

Acara Halek 2023 ini dihadiri Wakil Rektor III Unhas Prof. Farida Patittingi mewakili Rektor Unhas. Dia berharap alumni-alumni FEB dapat membantu Unhas menjadi world class university. Dia berharap para pimpinan perusahaan atau pemerintahan senantiasa menyatakan kepuasannya menggunakan alumni-alumni dari Unhas dan merekomendasikan agar alumni Unhas menjadi pilihan pertama dalam perekrutan ketika dilakukan survey penelusuran alumni.

Dalam berbagai rangkaian acara Ketua Umum Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh, Sekjen Ikafe Mohammad Suaib Mappasila, Ketua Panitia Indrimilacahaya, dan Sekretaris Panitia Rosneny Palureng senantiasa aktif melayani para undangan yang datang. Apalagi ada alumni yang datang yang baru hadir kembali dalam kegiatan alumni, bahkan ada yang jauh-jauh dari luar negeri yang khusus datang untuk acara Halek 2023. Termasuk ada alumni muda yang bertugas di Papua Barat khusus hadir untuk melihat langsung perhelatan Halek 2023 dan bertemu dengan senior-senior yang membimbing dan menginspirasinya selama ini.

Di antara tamu ada juga gurunda Prof Hamid Paddu, Wakil Dekan I yang juga Ketua IKA Manajemen Dr. Mursalim Nohong, Wakil Dekan II Prof. Arifuddin Mannan dan Wakil Dekan III Dr. Anas Iswanto Anwar. Ketua IKA Ilmu Ekonomi Dr. Dian Angriani Utina dan Ketua IKA Akuntansi Dr. Amril Arifin juga hadir langsung dalam kegiatan penuh spirit riang gembira berbentuk kegiatan zumba, jalan santai, bernyanyi, menari, berfoto, photoboth 360 derajat, domino, main bola, catur dan sarapan bersama.

  • Bagikan